Teknologi

Super Mario Maker 2: Konten Tak Terbatas

Menjadi tukang ledeng dengan konstruksi yang berkembang dengan baik, menginjak semua musuh yang dia temui dan kembali untuk menyelamatkan Kerajaan Jamur yang damai, premis yang ditawarkan Nintendo di setiap iterasi Mario bisa terasa seperti eksekusi yang malas. Dikatakan akuhoki.comnamun, bagi mereka yang akhirnya mempercayai uangnya, selalu ada sesuatu yang menarik, berbeda, dan menyegarkan. Tim pengembangan tersebut masih memiliki energi kreatif yang cukup untuk memasukkan mekanisme unik, desain level yang berbeda, ke dalam konsep yang biasanya mengelilingi objek tertentu. Namun jika kita membahas konsep paling revolusioner dalam sejarah franchise Mario, maka nama Super Mario Maker pasti pantas berada di urutan teratas daftar.

Mengapa? Dengan menempatkannya sebagai alat alih-alih permainan video, Nintendo telah membenamkan dirinya dalam praktik distribusi konten yang lebih modern. Super Mario Maker menempatkan kontrol pembuatan konten di tangan pemain, dan juga menjadikannya basis bagi pemain yang mengejar konten tanpa batas. Strategi berisiko tinggi terbukti berhasil! Komunitas yang bersemangat dan aktif kemudian menghasilkan jutaan lagu dalam berbagai tema dan tingkat kesulitan untuk Anda coba, membuat loop konten tanpa akhir bagi mereka yang telah mempercayai uang mereka. Keberhasilan ini akhirnya mendorong Nintendo untuk merumuskan Super Mario Maker 2 untuk Switch yang semakin populer daripada hanya menghadirkan seri pertamanya.

Jadi, apa sebenarnya yang ditawarkan Super Mario Maker 2? Mengapa kami menyebutnya sebagai game dengan konten tidak terbatas? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Namun perlu diingat, berhubung kami belum pernah mereview dan menguji seri pertama, kami akan melakukan sedikit perbandingan, terutama untuk fitur-fitur yang terdapat pada seri kedua ini. Berbeda dengan seri pertamanya, Super Mario Maker 2 kini menyertakan mode Story. Namun jangan berharap dengan pendekatan alur cerita konvensional ala game Mario di masa lalu, Anda akan dihadapkan pada sebuah cerita yang didesain sesuai tema bangunan yang ditawarkan serial tersebut.

Premisnya sederhana. Kastil Putri Peach dihancurkan oleh ledakan roket yang tidak disengaja. Untuk katak yang bekerja sebagai arsitek dan pembangun, ini berarti kerja keras untuk membangun semuanya dari awal. Bagi mereka, mereka membutuhkan dua hal: waktu dan uang. Jadi, adalah tanggung jawab Anda, sekali lagi sebagai Mario, untuk memastikan hal ini terjadi. Suka? Dengan menyelesaikan minimal 100 misi yang menantang, masing-masing mempersembahkan ratusan koin, hingga kastil Peach kembali ke bentuk aslinya.

Namun alih-alih terlihat seperti petualangan, mode Cerita Super Mario Maker 2 yang terbagi menjadi ratusan misi dengan berbagai tema terasa seperti tutorial. Hal ini menginspirasi Anda yang ingin memadukan kursus menggunakan mekanika atau tema tertentu, dengan implementasi yang efektif untuk menciptakan pesona dari game klasik Mario selama ini. Bagi kami pribadi, Story Mode tidak boleh disebut sebagai hasil imbang yang besar, meskipun kontennya bisa menjadi konten stimulan yang sangat menarik, terutama karena dibuat oleh tim internal Nintendo menggunakan alat dari Super Mario Maker 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *